Kabel optik kapal selam "SPSC/Mistral" mendarat di Peru dan membentuk sistem sirkuit Amerika dengan "AMX-1"

April 29, 2024
berita perusahaan terbaru tentang Kabel optik kapal selam "SPSC/Mistral" mendarat di Peru dan membentuk sistem sirkuit Amerika dengan "AMX-1"

Kabel kapal selam SPSC/Mistral memiliki panjang total 7.300 kilometer.Ini adalah sistem pesisir di pantai barat Amerika Selatan yang membentang dari Chili hingga Guatemala dan menghubungkan empat negara di Chili, Peru, Guatemala dan Ekuador. menurut rencana, akan mulai beroperasi pada pertengahan 2021. jelas, jika selesai dan meluncurkan "SPSC/Mistral",akan sangat mempromosikan interaksi perdagangan digital antara Amerika dan membawa ke SelatanAmerika Serikat di pasar digital hampir global.
Faktanya, koneksi yang lebih baik telah menjadi kebutuhan untuk digitalisasi.Xintianyu Internet berfokus pada layanan integral seperti penyewaan dan hosting server di Hong Kong dan pembuatan jaringan dedicated line global, yang dapat membantu perusahaan menggunakan sumber daya global kabel bawah laut untuk membangun jalur komersial khusus.mendapatkan latensi yang lebih rendah dan ketersediaan jaringan yang lebih besar untuk mendukung pengembangan komersial internasional.
Berkat kapasitas tinggi kabel optik bawah laut, jaringan transmisi Claro di Peru juga akan diperkuat, sehingga meningkatkan layanan perusahaan di cloud.yang akan memberikan layanan untuk lebih dari 127 juta pelanggan, mencakup produk seperti Claro TV, Claro Musik dan Claro 4G.
Selain itu, kabel optik kapal selam "SPSC/Mistral" juga akan melengkapi kabel kapal selam "America Movil Submarine Cable System-1 (AMX-1)"..800 kilometer, adalah sistem koneksi antara Amerika Utara dan Amerika Selatan yang membentang dari pantai Brasil ke utara melalui SPSC/Mistral,Amerika akan menerima jaringan telekomunikasi yang lebih kuat jalur kembali yang beragam secara geografis yang menjamin redundansi yang lebih besar untuk jaringan jika terjadi gangguan layanan.