Perspectivas del mercado colombiano (Prospektif pasar Kolombia)

April 29, 2024
berita perusahaan terbaru tentang Perspectivas del mercado colombiano (Prospektif pasar Kolombia)

Perspectivas del mercado colombiano (Prospektif pasar Kolombia)

● Populasi pada tahun 2020: 50 juta

● Mata uang: Peso Kolombia

● Bahasa: Spanyol, hanya 2% dari populasi yang berbicara bahasa Inggris.

● 77,1% orang Kolombia tinggal di daerah perkotaan.

Pentingnya mempertimbangkan Kolombia dalam rencana ekspansi pasar

Konsumen lebih terhubung ke Internet dari sebelumnya: Internet telah menjadi sangat umum di seluruh Kolombia, dengan 29 juta orang Kolombia yang terhubung ke dalamnya,Dan para pejabat kebijakan pemerintah sedang meningkatkan upaya mereka untuk meningkatkan jumlah tersebut.Pada tahun 2019, pemerintah Kolombia memberlakukan "Hukum Teknologi Informasi dan Komunikasi" dengan tujuan untuk menghubungkan 20 juta orang yang tidak menggunakan Internet pada tahun 2022.

Pengembangan industri lokal yang tidak memadai: Karena kurangnya metode pembayaran lain dan kurangnya pilihan produk lokal,Orang Kolombia sudah terbiasa membeli produk impor.Pengguna internet Kolombia sudah terbiasa membeli produk di situs web asing, terutama melalui situs web lintas batas di Amerika Serikat dan Cina.sektor perdagangan elektronik di Kolombia adalah perdagangan ritelPerjalanan dan teknologi.

El sorprendente crecimiento del mercado de Internet: Didorong oleh penetrasi nasional Internet yang meningkat, tingkat nilai aktual dari pasar Internet Kolombia terus meningkat.Telepon pintarData transaksi pasar ponsel online: 46% pada tahun 2019 dan 63% pada tahun 2022.

Dapatkan 100% pembeli online Kolombia melalui metode pembayaran lokal

El efectivo masih memiliki beberapa kekuatan di Kolombia, tapi sekarang standar baru mendorong transaksi tanpa uang tunai dan keuangan digital; misalnya,obligando al uso de facturas electrónicas (mengharuskan penggunaan faktur elektronik)Baik membeli secara online atau offline, orang Kolombia terbiasa menggunakan kartu kredit untuk membeli dengan kuota: dari 2 hingga 36 kuota.

Metode pembayaran populer

Via Baloto: Metode pembayaran ini dipercaya oleh lebih dari 85% warga Kolombia. Dengan Valles Via Baloto, memungkinkan pelanggan Anda membayar tunai di lebih dari 10.000 toko di seluruh negeri.

Kartu Kredit: Meskipun tidak semua orang Kolombia memiliki kartu kredit, mereka tetap menjadi metode pembayaran umum untuk pembelian online di negara ini.

Pagos Seguros en Linea: Solusi alternatif pembayaran di Kolombia.Pagos Seguros en Línea memungkinkan pelanggan Anda debit uang langsung dari rekening bank mereka tanpa perlu kartu kredit.